25/11/09

where are you?

where are you now
i miss you so much
i love you so much
i very need you now and forever

den,kamu kemana sih? udah 3 hari ini kok ga ada kabaaar, sejak aku pulang dari bali kamu kemana aja?kok ga pernah ngasih kabar?oke aku ngerti den kamu sibuk sekolah kamu jauuuh banget dan kamu harus berangkat pagi2 aku tau semua itu tapi se engga nya kamu kasih kabar kek gimana kek,aku takut kamu kenapa2 den :'( aku ga mau kehilangan kamu :'( aaaaaaa udh 3 hari ini aku nangiiiis tiap maleeem coba (bukan nya lebay yaaa tp gue lagi kangen banget sama dia) saat aku butuh kamu,kamu selalu ga ada tp kalo saat kamu butuh aku,aku tuh selalu ada den buat kamu.

udah ah males gue ngelanjutin nya cukup sekian dan terima kasiiih
FIRDA QONITA SELALU DIBAWAH LINDUNGAN ALLAH SWT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar