25/11/09

fans nya RIZHADHANIA CARINA

kali ini gue mau cerita tentang rizha temen gue di sekolah,hmmm anak nya cantik baik banget pinter pula siip deeeeeh lah pokoknye. nah gue mau nyeritain fans2 nya dia nih ya biodata nya


ANGGA BAGUS KAHANDARU ini sih emang fans nya rizha banget orang ni anak dua udh jadian juga berkat gue sasha dan risti gitu deh yg ngenaliiin hahaha mereka berdua tuh ya asoy dah pacaran nye ngomong nya kayakga pacaran gitu tp sebenarnya mereka pacaran (patut di contoh) sama sama rada autis gila gimanaaaaaa gituuuu haha piissssss ye :D oke deh gue doain langgeng ye kalian berdua

KHOIRUL SHOLEH dia tuh nge fans sm rizha baru2 ini dan gue tanya berkali2 dia jawabnya senyum2 aja oke berarti emang dia suka sm rizha sipp dah khoirul ketauan haha

SUDARTO ini orang nih yang iseng bangeeeet jahilin anak2 di kelas terutama soulmate nya si risti haha dia ini kalo ga salah pernah suka sm rizha deeeh kayaknya tp kayaknya juga emang dulu pernah sukaaa sekarang ga tau deh suka sm siapa mungkin sm risti kali ye hehe piiissss ye

KAKASHI
nama aslinya sebenarnya katanya anak kelasnya SUPRADI atau siapa gitu rada lupa gue dia jugaa fans nya rizha sampe minta nomer nya gitu dan akhirnya dikasih nomernye si angga hahaha bagus bagus sabar yaaaa cewe masih banyak kok haha

oke sebenernya tuh masih banyaaak banget fans nya rizha tapi gue ga tau pasti siiih hehe yang tau pasti tuh cuma yang anak2 yang gue sebutin ini ajaaaa haha dan akhirnya yang mendapatkan hati nya si rizhadhania carina adalah si angga autis (piiis ye) anak kelas 9 gitu anak nya emang rada ganteng bule2 gimana gituuuuu tp autiiis hehe maap ye ngga :D

cukup sekian dan terimakasiiih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar