07/11/09

refreshing with my senior high

hello hari ini gue jalan jalan loh sama family gua yg ada di kelas gitu deeeeeeeeeh aduh asik banget deeeeh tapi family nya ga semuanya ikut huaaaaaa coba kalo kalian ikut semua pasti asik dah sumpah dan kita bergila gila bersama haha. jadi gini ya hari ini gue bangun sekitar jam 9an padahal kan tuh gua udh masang alarm jam 05.15 tapi ga banguuuuun gila dan akhirnya gue bangun jam 9an kayaknya abis bangun gue buru buru mandi karena gue janji mau mentraktir family gue ke happy puppy nah abis gua mandi gue telfon dan sms orang orang yg mau ikut tuh ke huppy puppy tadinya tuh kita mau pada kesana jam 10an eh kagak jadi kan pada NGARET semua termasuk guenya juga,jadinya gue berangkat dari rumah sekitar jam 11an then gue menjemput si rijal adul dan arief di masjid lansung daah kita pada menuju ke raffles buat ngajak anak anak asrama.

nah di sepanjang perjalanan gue adul rijal arief ketawa ketawa kan tuh,nah tiba tiba handphone gua berbunyi ternyata si saffa menelfon gue

telfon pertama

N: halo saf halo
S: .......... (dan tiba tiba putus)

telfon kedua

N: halo saf,saffa gue ga denger woy
S: ....................(tiba tiba putus lagi)

aduuuuuuuuuuuuuh indosat parah banget deh ye jaringan nya

telfon ketiga

N: hallo saf,kenapa?(udh mulai nyambung)
S: gini nih nit,gue udh tau harga di happy puppy jadi masuknya ada yang 130 perjam sama 134rb perjam dan itu belom termasuk pajaaak
N: hmmm bagus dah ye mahal bener dah,eh tapi itu kapasitasnya berapa orang
S: mm 14 orang nit
N: ooh gitu yaudahlah nanti aje,gue adul arif rijal mau ke raffles dulu
S: eh lo ke deket yg happy puppy ya
N: iye iye dah

nah pas nyampe di pinggiran happy puppy si saffa dan si risti ikut hmmmmmmmmm baguuus banget dah ye anak asrama mau di taro dimana woy. mm kira kira jam setengah 12an kita nyampe tuh di asrama raffles kan ye yaudah kita tungguin kira kira 30 menit lah kayaknya soalnya nungguin yg sholat dan ganti baju

dan ternyataaaaa jengjengjengjengjengjeng anak anak asrama banyak bangeeeeeeeeet dah yg ikut hmmm baguuuus dan akhirnya kita tuh pangku2an gitu di mobil gua sedangkan gue tuh ye bawa mobil apv men apv men yang muat sama 14 orang sama supir nya juga udh termasuk wets keren dah ye kite mobil apv yang muat nya cuma 7 orang ini 14 orang meeeeen hebat hebat salut daaaah,asal lo tau ye sumpah sempit sumpek panas paraaaah dah tapi asiiik siih asik bangeeeeet mana lebih parahnya lagi tuh ye maceeeet men maceeeet untung bukan ke junction ye coba kalo ke junction yg mangku mati di tempat dah ckck.

pas mau keluar raffles si rizhadhania carina baru baguuuun tidur dan menelfon gue hmm bagus banget ye tu orang kebo abis dah lu cha haha oke pis! gue kira setelah bangun dari tidurnya dia bisa gitu nyusul ke happy puppy eh ga tau nya ga bisa yaudahlah gapapa.

oke sampe di happy puppy kira kira jam 12an lewat lah kita semua turun kan yaaaa langkah demi langkah kita masuk ke dalam happy puppy kita semua di antarkan oleh mas mas happy puppy di ruangan 35 wets ruangan nya gede looooh asik dah bergila gila bersama teman teman.pas udah sampe ruangan tersebut kita langsung mencari lagunya anang kan yaa tapi sayang sekali tidak adaaa oh tidaaaak! padahal gue karaokean niat nya mau cari tuh lagu haha yaudah deh kita mencari lagu lagu yg lain dan bergila teriak2an di dalem ruangan tersebut ada yg joget lah ada yg ga bisa diem lah haha asik dah ye pokoknya,coba kalo ikut semuanya anak anak singapore pasti asik banget deeeeeh sumpah :) kapan kapan kita karaokean lagi yaa tapi semuanya jugaaaaaaaa biar rame!

sekitar 1 jam kita bernyanyi nyanyi bersama bergila gila bersama dan akhirnya pulang dengan sumpek sumpekan lagiiiiii! hahahahahaha sip deeeh gapapa asik kok asik tapi sabar ye yang memangku teman nya,sebenarnya bagi gue 1 jam tuh ye kurang bangeeeeeeeeeeeet dah tadinya mau tambah tuh tapii gue ga ada duit wooy huahuahua :'( gapapalah yang penting HAPPY iya ga?

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ya teman teman udah bikin nita ketawa dan ga sedih lagi kalian baik banget deeeeeeeeeeeeeh i love you all ♥

Firda Qonita sayang X-family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar