06/11/09

badmood mengamuk dan mengambek

oke lagi lagi gue bad mood dan mengambek, jadi gini ya hari ini gue tuh kan janji nya ketemu si dennis dan risti menginap di rumah gue dan tiba tiba abis gua mandi ada telfon tuh dari dara oke gue angkaat dan tiba tiba nya lagi dia ngajak gue ke rumah sarah karena sarah hari ulang tahun oke disitu gue mulai bingung banget deeeeh karena gue udh ada janji sm 2 orang itu yaudah gue bilang aja temen gua kerumah dan mau nginep. udah tuh kan yaaa eh dianya malah udh didepan rumah gua adooooh maa pake izin lagi ke nyokap gue terus gue bilang aja ke nyokap "mi, tapi kan ntar kalo si risti kesini gimana" yaudah deeeh tuh kan gue bilang kayak gitu,yaudah dianya langsung pergi kali kerumah sarah kayaknya sih maraaaaah.

oke lanjut ye nah abis dia pulang gue izin tuh buat jalan jalan ke sentrop sm dennis okegue di bolehin uh sm nyokap gue eh si dennis nya malah marah marah di kiranya gue yg ngajak dara ke rumah sarah dan planning nya udah lama direncanain jelas jelas baru bangeet dan tiba tiba ck ck dia ga percaya juga tuh kan ye yaudah lah gue marah tuh sm dia dan gue minta pulang

nah sampe dirumah gue nangiiiiiiiiiiiiiiis banget bener bener nangiiiiiis daah dan si risti baguuuuuuuus banget deh ga jadi dateng hmmmm padahal gue kan lagi butuh my beloved family jadi akhirnya yg kerumah gue si kakek, abang 1 & 2,papa dan tetanggga buat ngehibur gue gue tungguin tuh kan yaaaa lama bangeeeet dah mereka datengnya dan akhirnya sekitar jam setengah 9an mereka baru sampai haha dan langsung aje gue ceritain haha gue langsug ketawa dah gara gara mereka,makasih yaaa semua yg tadi main kerumah gue untuk menghibur gue yang sedang bersedih hati

coba deh ya kalian kayak gue pasti lo bingung dah gue aja bingung sumpah.pertama,yang namanya temen pasti selalu ngedukung dan men support kan kalo kita ber kompetisi atau lagi suka sm orang lah ini gua ga ada support sama sekali dari tementemen.okelah kalo emang dulu waktu smp ada masalah sm orang yg gue suka tapi gini aja deh yaa kita tuh udh beda beda sekolah jadi ngapain sih masih berantem kayak anak kecil aja mending baikan gitu minta maaf satu sm lain lah ini malah musuhan gini aduuuh jujur ye gue ga suka daaaah.

kedua,pasti kalian bingung kan milih antara temen apa orang yg kita suka dan udh terlanjur sayang jujur ya gue bingguuuung!

padahal gue tuh udh selalu baik sama temen temen gue sm pacar gue tapi apa balesan nya wooooy dua duanya ga ada yg bisa ngertiin gua.makanya gue tuh sekarang lebih milih tementemen SMA gue dibanding temen temen SMP gue,karena temen temen SMA gue tuh anak anaknya perhatian satu sama lain kalo ada masalah selalu diselesaikan secara bersama sama dan ga pernah ada campur tangan guru dan sikap sikap mereka tuh dewasa semua gue lebih suka temen yang kayak gini sekarang aja gue mengganggap temen SMA gue kayak keluarga bener bener dah.

beneran daaah gua streeeeees bangeeeet mikirin masalah kayak begini terus pusing gue pengen deh gue pindah keluar kota gitu di pedesaan dan jauh dari temen smp dan pacar gue dan lost contact sm mereka aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa mati di tempat nih gua (haha lebay)

oke deh cukup sekian ye curhatan gue maaf ye kalo gue bilang kayak gini di blog karna gue bingung mau cerita ke siapa sekali lagi maaf yaaaaaaaaa

walaupun kayak gini gue tuh masih bisa sabaaaaaaaaaar! emang pernah gue marah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar