02/11/09

ga jelas dan ga penting bangeeet

assalamualaikum wr-wb

hello sekaraaang udh bulan november oke perasaaan cepet banget yaaa udh mau 2010 ajaaa ckck cepat sekali yaa.jadi gini yaa gue mau cerita hari ini hari pertama gue masuk dan pelajaraannya bahasa indonesia,b.inggris,BK,PLH,b.arab,dan terakhir geografi.

pada saat pelajaraaan b.inggris kelas gue mengadakan fun cooking yang udh dibagi bagi kelompoknya dan gue sekelompok sama fani adul santi maulid sya'ban alex khoirul naaah abis gitu gue bersama teman2 yg lain saling mencicipi makanan hasil masak mereka oke semuaa masakan nya enaaaaaak bangeeet dah sumpaaah ga booong. sehabis selesai makan gue dan fani membersihkan piring2 sendoklah wajan lah peralatan masaklah pokoknya untuk di cuci di kamaaar mandi sumpah yee gue pegeeel abis daaah punggung gue rasanya mau pataaaah dan tak mampu untuk berjalaaan (haha lebay) udh tuh kan ye bersih bersih nya, abis gitu ke kelas tuh pas sesampai nya kita di kelaaaaaaas teman2 kita ga ada di kelas oke baguuus bangeeet ye kita di tinggalin oke lah gapapa sip nyantai daaah gue ga marah kok dan ternyata mereka kebawah karena pelajaran si kak yos (hahaha ga cocok banget ye di panggil kak yos oke ralat maksud gue pak yos) katanya sih nanem gitu gue juga ga ngerti nanem apaaaaan ckck udh lah bodo wakakakaka

jadinya tuh ya gue,fani dan adul ga kebawah karna gue sm fani udh capek dan males ke bawah lagian di kelas juga berantakan bangeeeeeeeet kayak kapaaal pecah finally gue beresin lah tuh kelas perlahan lahan bersama fani dan adul lamaaa banget dah beresin nya mana banyak sampah lah banyak air tumpah mana lantai lengket pulaaa baguuuuuuuus banget daaah.nah pada saat adzan mulai berkumandang kita pas banget dah selesai beresin nyaaa udah deh kelaas kita jadi rapi lagi lebih rapi malaaah dari pada yg sebelumnyaaa haha thanks ya buat kakek adul dan tante fani yang sudah care terhadap kelas kita siiip deh gue ikhlas kok membersihkan yg tadi :D

walaikumsalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar