12/11/09

jatoh,kepeleset,kualat

hello hari ini asik banget deh haha pertama gue tuh bangun jam 5 pagi terus sholat,ngotak ngatik bb,mandi,pake baju,minum susu sarapan,berangkat deeeeh. nah teru sesampai di sekolah biasa tuh kan duduk aja kalo gue sambil ngafalin surat al baqarah & belajar math karena ada ulangan math nah abis gitu biasa kan tuh ya tilawah per kelompok masing masing terus pas pelajaran b.inggrin kita tuh ga belajar kita merubah tempat duduk sampe rebut2an gitu haha dan setelah itu hasilnya kelas kita jadi sempit ruangan nya hmmm bagus deh gapapa.

oke lanjut pas pelajaran komputer abis lunch time and pray gue dema udh masuk ruangan komputer nah terus gue minta keatas kan risti tuh udh gue ajak tapi dia diem aje kan yaudah gue keatas sm dema eh ternyata di kelas ada adul khoidar rijal dan yang lain ga tau siapa lupa hehe heh tiba2 si risti nyusul.nah abis gitu kita ngobrol2 deeeh ga lama kemudian allan alex yasin khoirul darto dkk masuk ke kelas dan gue mendengar kabar si khoirul jatoh karena kepeleset di koridor wakakakakakaka langsung dah gue ketawa ngakak sabar ye khoirul.
setelah itu si khoirul ga tau tuh kemane lagi udh tau baru jatoh masih aje tetep jalan2 haha bodo ah gua dan gue masih stay di kelas karna males kemana mana nah si arie darmawan si rambut bulu ketek tiba tiba ngomongin tentang ayam goreng kfc yg gue ga sengaja terbawa di mobil gua itu cerita sebenarnya udah lama banget ye tapi tuh ye si arie dan si rijal tuh ye ngungkit2 terus oke gapapa lah gue kan ingin membuat temen2 gue bahagia iya ga?kemudian setelah mereka selesai ngata2in gua

pertama gue minjem kacamata nya rijal tuh kan ye,nah gue berfikir ah gue sita sementara ah buat hukuman ngata2in gue nah si rijal udh minta2 tuh kan ye ke gue pertama dia minta masih gue cuekin kedua masih gue cuekin sampe berape kali tuh ye dia minta yaudahlah akhirnya gue kasih dan di ganti sama dompet nya dia oke kita tukeran barang sitaaan(bisa gitu ye)

kedua gue mencari jaket nya ari untuk gue pakai sebagai barang sitaan juga karna dia juga ngatain gue hahahaha mana pas gue pake jaket nya sumpa ye jaket nya dia bau nya naujubileh dah iiih kayak ga pernah dicuci apa jangan2 emang ga pernah di cuci ckckck yaudah deh akhirnya di rebut sama dia oke ri gua masih baik

ketiga gue minta dompet khoidar dan dengan polosnya dia ngasih gitu ke gue yaudah deh gue sita juga karna dia juga ngata2in gue pas mau pulang hahaha sorry ye khoidar

udah kan tuh ye barang sitaan gue dan yang balik tuh cuma jaket nya si arie yang masih gue sita adalah dompet nya si rijal dan khoidar maaaaf ye guys gue cuma iseng kok gue ga akan ngambil yang ada di dompet itu lagian kan gue suka nya sama AYAM GORENG KFC (biar puas tuh temen gua yang ngatain gue ayam ayam) bukan sama dompet ye hahahaha.

nah terus pas mau pulang gue ngukur2 tinggi2 gitu kan dan gue tuh paling pendek wooy oke dah gapapa akhirnya gue naik tuh ke kursi dan tiba tiba dari belakang ada yg goyangin yaudah gue turun kan yaaa terus pas mau gue duduk ternyata gue tuh kursi di geret sama si khoirul soleh hasibuan dan akhirnya gue jatoh dan di ketawain sama anak2 sekelas hmmm bagus yeee pantat gue tuh sakit cuy tapi sekarang udah gapapa sih,mungkin ini gua kualat sama si rijal khoidar dan arie kali ye gara2 gue nyita salah satu barang kepunyaan mereka hahahahahahaha.

oke lanjut pas perjalan gue pulang,gue tuh rencanya mau ngembaliin tuh dompet nya si khoidar sm si rijal eh tuh orang dua udh ga tau kemana dan akhirnya kebawa pulang sama gue sorry ye lagian siapa suruh pulang duluan hehe. pas udah sampe dirumah gue langsung sms si rijal dan khoidar isi nya begini

"maaf ye barang sitaan nya beneran kebawa sama gue,sebenarnya gue mau balikin tadi pas pulang tapi lo nya ga ada tiba tiba tenang aje besok gua balikin dah dan ga ada yang ilang kok ye tenang ajaaaa"

pas udah ke kirim si khoidar ga bales kan tuh ye yang bales si rijal dan ternyata rijal bilang motor nya si arie darmawan si rambut bulu ketek ban nya bocor wahahahahaha ketawa ngakak dah gua kualat lo ri sama gua siapa suruh ngatain gua terus2an. oke sekarang tinggal si rijal sm khoidar nih ye yang belom kena batunya hahahahahaha (ckck jahat banget deh gue)

oh iyaaa hari ini teman gue sahabat gue yaitu M.KHOIDAR JUNAEDI birthday loh yang ke 15 haha HAPPY BIRTHDAY YAAAAA KHOIDAR SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU untung aje ye si rijal meriksa2 meja guru dan nemuin data2 kelahiran anak singapore wow hbat deh pas gitu haha coba kalo si rijal kagak meriksa pasti kita ga tau kalo si khoidar ulang tahun hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar