30/11/09

my life

hmm hello baru ngepost lagi nih gue mmm jadi gini yaaa gue mau cerita tentang banyak sih orang orang tapi males sih gue sebutin satu satu hehehe. di bulan november ini banyak banget loh di kelas gue yang ber ulang tahun nih ya gue sebutin satu satu

1.KHOIDAR JUNAEDI
2.RIZALDI ANDRISYA
3.LIKA INDRIYANTI
4.ARIEF PUTRA PERDANA
5.NETY MIRAH MUSTIKA

hmmm banyak banget kan yaaaaa haha asoooy dah kalo traktiran hihi :D semuanya yang berulang tahun di bulan november happy birthday yaaa wish you all the best!

oke lanjut ke masalah gue,jadi gini akhir2 ini gue punya masalaah banyak banget deeeh huahuahua males gue dengan masalah masalah lagi masalah lagi muak gue dengernya.Nih ya masalah gue tuh berkaitan sm dennis (pacar gue) nah terus ya gue cerita cerita tuh sama temen2 SMA gue (risti,sasha,rizha,saffa,dema,davit) udahkan tuh ye cerita cerita tentang si dennis itu yaudahlah nah terus pas tanggal berapa gitu ye gue lupa si saffa bilang gini "nit,sebenernya tuh dennis udh ga ada rasa sm lo" hah? apa? gue langsung kageeeeeeet kan dan gue bertanya "saf lo tau dari mana?" katanya sih dari ade nya dennis si aldy anak kelas 3 libya hmmm gue sih kalo dari aldy rada2 ga percaya gitu deh (maaf ye di soalnya kan elu anak nya ga serius banget hehehe piiiiis) terus gue mikir kan hah masih sih dennis se tega itu sm gue hampir aja gue nangis malah udh nangis sih gue di tempat tapi cuma bentar dan akhirnya gue langsung ketawa ketawa lagi sm sasa risti dema rizha davit arif saffa hehe udah tenang kan tuh gue nah teman2 gue yang berbaik hati dan tidak sombong ngasih masukan ke gue BANYAK BANGEEEEEEEET! makasih ya semua ngasih saran yang TOP hehe :) muah deeeeeeeh hehe

hmmm sampe pulang sekolah dan malem nya tuh gue masih kepikiran cuy itu beneran atau engga dan lo perlu tau ye gue nangiiiiiiiis huahuahua sedihnya gue padahal kan gue kayaknya ga pernah salah sm dennis tp kenapa dia kayak gitu ke gue? kenapa? oke gue tau masing2 orang tuh punya karakter yg berbeda2 dan cara mereka berpacaran beda2 hmm oke gua tau! tapi kenapa lo tega banget den sm gua? kenapa?kalo emang lo udh ga sayang sm gue bilang aja? udaaaah ah stooooooooooop cukup!

hmm oiya hari ini gue dapet berita gitu masa iya 2 mall sekaligus ada orang meninggal di mall lagi coba dah lo bayangin di mall hahaha jayus banget deeeeh! nih ye yg pertama di grand indonesia nah yang kedua di senayan city wakakaka cari sensasi abiiiiis deh tu ye oraaaaaang.

oke lanjut ke cerita berikutnya, gue mau cerita masalah UN hmm bagus deh ya un mau di tiadakan tapi menurut gue nih ya kalo ga ada ujian nasional indonesia mau jadi apa deeeeeh? gelandangan semua?pengamen semua? asiiik sih kalo ga ada un tapi indonesia mau jadi apa woooy ckckck -,-

okeeee sudah cukup saya menceritakan my life meskipun belom semuanya sih sebenernya tapi udh ah males gue kalo ngepost banyak2 pegel gue lagian sekarang juga udh malem woy gue mesti sleeping beauty and tomorrow i will go to school, you know?
bye,i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar