25/11/09

holiday with family

hello baru nge post lagi nih gue hehe gue abis dari bali loh selama 3 hari doang hah? 3 hari? bagi gue tuh bentar bangeeet, gue tuh mau nya di bali seminggu gitu kek tapi udah lah gapapa bersyukur di ajak ke bali hehe jadi gue berangkat dari bali tuh ya jam 6 pagi berangkat dari rumah dan pesawat nya tuh jam 9an gitu ckck terus hari jum'at nya itu gue ga masuk huahuhuahuahua gue ga ketemu sama temen temen selama 3 hari doooong.

hari pertama gue nyampe di bali sekitar jam 13.00 di bali nya kalo di jakarta kan masih jam 12an gitu deh hehe terus gue sama keluarga ke hotel dulu kan yaaa abis dari hotel baru deeeh langsung ke taman safari baliiii hmmm menurut gue tuh ya taman safari bali biasa ajaaa masih bagusan taman safari yang di cisarua bogor deeeh serius gue! abis dari taman safari kita balik ke hotel mandi dulu sholat dulu abis itu baru ke restoran gitu makan malem sm temen2 bokap gue di bali tuh ye sebenarnya acara bokap gue tapi nyokap sm ade2 gue tuh nyusul hahahahaha lumayan loooh hotel nya di bayarin mana hotelnya tuh bagus lagi fasilitas nya sip daaaaaaah! sering2 aje ye acara kantor bokap gue kayak gini bayariin hehe.

hari kedua gue ga bisa tidur tuh yaudah gue bbman aja kan ya tuh sm si dennis abis gitu gue ketiduran dah dan lo perlu tau ye gue mimpi GEMPA WOYYYY sumpah deh serem bangeeeeeeeet syoook banget gue yaudah gue bangun sekitar jam 3 tuh dan tidur lagiii dengan pulaaas baru bangun lagi jam 9an woooy hahahaha siang amaaat dah yaa yaudah gue sm keluarga pada nyari oleh2 deeeeeeh sama ke pantai sanur gitu namanya,sore nya kita semua ke pantai dan gue bikin tato looh di kaki hahaha asiik dah pantai nya gue akhir2 ini suka bangeeeet sama pantai jadi pengen ke pantai lagi kan gue :'(

hari ketiga gue breakfast gitu kan di hotel belom mandi belom ngapa2in rambut acak2an paraaah deh pokoknya gue dengan samtai ambil tuh nasi goreng sm scrabble egg kan yaaa udah tuh kan makaaan enak2 dan pas udh mau abis nyokap gue baru duduk dan bilang HARI INI KAN SCRABBLE EGG NYA KAN DARI DAGING BABI DAN TADI GAMBAR NYA BARU DI PAJANG GITU GAMBAR BABI anjriiiiit gue langsung lepas tuh sendok dan ga nafsu makaaaaaaaaan sama sekali ckck (gue emang ga tau beneran deh sumpah lagian sih mba2 nya atau mas2 nya pake lupa segala naro gambar babi nye tokek dah) hmm rasanya sih yaaa biasa ajaa kayak daging ayam atau apa lah ga ada rasa aneh2 nya nah abis itu kita packing untuk siap2 pulang ke jakarta deeeeh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar