11/11/09

hari yang cukup melelahkan

hello i want to tell about something,okey dari awal gue akan menceritakan kejadian kejadian dan hari yang melelahkan yang menimpa anak anak singapore dan gue:

pertama,singapore tuh lagi banyaaaaaaaaaaak banget masalah dan kita tuh mau menyelesaikan secara kompak dan bener2 membela satu sama lain kalo ada yang menyalahkan salah satu anak singapore

kedua,tadi pas pelajaran olahraga gue fani saffa nety aolia bermain basket bersama anak anak cowo lumayan lama dan cukup melelahkan

ketiga,tadi pas pelajaran fisika si khoirul(soulmate gue yang ngomong aku kamu di sekolah) wakakakaka bawa bawa glitter2 ga jelas gituuuu dan menimpa seluruh warga di kelas menjadi ber glitter dan main ke muka segala jadi glitter semua gitu deeeeeeh

keempat,pas pelajaran agama tadi alex rusuuuuuuuuuh banget deh sumpah kesel banget gue yaudah akhirya gue ngadu sama davit adul dan rijal huahuahua makasiiiih yaaaaa teman :D

kelima,pas ada pramuka hampir seluruh anak singapore ga turun kebawah dan akhirnya main main di kelas kayak rumah sakit jiwa tau ga sih lo haha asiiik banget deh sampe gue tuh capek gara gara ketawa.

jujur ya gue baru nemuin temen yang bener2 kompak asik seru peduli satu sama lain baik bangeeeeeeet dan lain lain lah pokoknya makasih ya teman teman SMA aku yang baik hati i love you daaaaaah!
oke cukup segini ya hari yang melelahkan bagi gue,gue udah mengantuk karna kecapean oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar