17/11/09

kejadian aneh

oke gue langsung cerita aje ye males gue basa basi gitu haha

pertama, nih ya gue tadi kan kunjed ke kedubes singapore di daerah kuningan bersama temen2 sekelas gue dan gue kira bakalan muter2in gedungnya ternyataaaaaa tidak huahuahuahua males nya tau ga disitu kita ngapain aje? nih ya kita tuh cuma tanya jawab aja,gue kira bakalan ada film apa gitu kek ternyata ga ada sama sekali. gue kecewa banget deeeeh! dan ngejelasin nya tuh pake b.inggris oke lah gue ngerti walaupun little bit but i'm understand.

kedua, selesai dari kunjed gue maleeees banget deh sekolah soalnya pelajaran tuh mentoring ktk sm ekonomi akhirnya gue cabut tuh sama sasha,rizha,risti,dema,saffa ke rumah gue kan.nah sesampai di rumah gue kita tuh langsung minum terus main piano terus delivery pizza terus nntn film "one misscall"(film horor gitu deh) .gue buka bb liat facebook dan liat status nya ka faris kayak gini "rest in peace by we love you" (kalo ga salah) yaaaampun sumpah deh gue langsung kageeeeeeeeeeet bangeeeeeeeeeeeeet! sempet tuh gue ga percaya dan akhirnya tiba2 banyak banyak gitu kan status fb yaaaampun ternyata beneran (masih sedikit belom percaya) nah abis gitu gue kan nganterin temen2 ke sekolah lagi kan gue bingung kenapa nih masjid penuh banget dan ada mobil jenazah ternyata beneran kak bayu meninggal aaaaaa gila kageeet banget deh gue!
buat kak bayu "semoga tenang ya disana :)"

ketiga, setelah gue ngeliat itu anak2 fh udh pada keluar kan yaudah kita ke sekolahan tuh dan gue sasha saffa ketauan sm mrs rina & bu fortin kalo kita cabuuuut mampus deeeh gue (udahlah gapapa sekali doang janji dah ga akan ngulangin lagi) oke lanjut ye pas udh ketauan anak2 singapore pada belom turun kan gue nunggu anak2 singapore dan akhirnya turun juga eh malah mau ribut sm anak kelas 12 yaaaaaaaaampuun emang gara2 masalah apa siiih? masalah sepele doang di gede2in, kayak anak kecil aja ckck heran gua,kalo sekolah lain mah berantem antar sekolah lah ini berantem antar kelas ckckckckckck modern banget dah ga ada yg baguuus.

keempat,gue pulang2 dimarahin lagi sm nyokap gue karena kamar gue lemarinya gue coret2 dan itu mau di hapuuuuuus ah tokek banget daaaaah! pokoknya gue ga mau ngapus tuh lemarinyaaaaa ga akaaaaaan

udah ye segini dulu gue mau sleeping dulu besok sekolah bye :)

1 komentar: