23/10/09

senior high school

oke kali ini gue ingin menceritakan tentang masamasa SMA gue ini walaupun baru beberapa bulan kita bersama tapi kita tuh udh kayak keluarga gitu tau gaaaa siih oke gue ingin memperkenalkan temen temen SMA gue ini:

ABDUL ABBAS: dia ini anak dari papua gitu dulu sih ya pertama masuuk kaleeeeem bangeet eh ternyata pas udah lamaaa songong bangeeeet dah jail banget macem2 lah gue kira dia anaknya pendiem kalem gitu ternyata jauh banget dari yang gue kira hahahaha

ABDULLAH: biasa di panggil adul atau abang adul dia ini ketua kelas di kelas singapore gitu pertama gue kenal sih kalem baik adem ayem gitu kan yaa eh ternyata engga dia itu suka banget dah nyanyi di kelas baik parah dah ni anak dia selalu membela anak perempuan kalo anak perempuan nya lagi di usilin sama alah satu anak cowo nya haha

AHMAD YASIN: biasa di panggil yasin dia ini cukup pendiem siiih tapi juga kadang suka ngelawak gitu haha kocak dah kalo gue ngeliat mukanya bawaan nya pengen ketawa hahaha

ALLAN BASTIAN: biasa di panggil allan dia ini dari manado jauh bangeeet ya dari manado bisa nyasar ke jakarta gitu dan sekolah nya di fh lagi haha ini dia suka cari masalah sama gue padahal gue ga salah apa apa tiba2 dia bentak2 gue ga jelas gue minta maaf ga di maafin nah terus pas udh maafan dia nya marah lagi sm gue aduuuuh capek dah ngeladenin anak yang kayak begini ckckck sabar aja dah gua tapi anak nya asiiiiiiik parah daaah

ARIE DARMAWAN: biasa di panggil arie,dia ini anak nya kalo ngomong asal ngomong ajaaa ga mikir asal nyeplos aja gituu dia ini rambut nya mirip sekali dengan bulu ketek (kata risti) arie ini musuh bunyut nya si risti temen gue tapiii anak nya asiiik paraaaah kalo ga ada dia ga rame kelas haahaha

AOLIA MARLIANA: biasa di panggil aolia menurut penelitian gue dia ini anak yang sholehah pinter cantik dan adalah anak sekelas yang suka sama dia

DAVIT SETIAWAN: biasa dipanggil davit dia ini anak yang sholeh rajin mengaji putih jago sm taekwondo tulisan nya baguuuuus banget apa lagi kalo lagi nulis arab sip banget dah tulisan nyaa haha iri banget dah gue ckck asiiik banget ni oraaaang

DEMASA FETALITA: biasa di panggil dema anaknya pendieeeeem bangeeeeeeeeeet dulu dia dari tk di fh dan smp nya pindah ke al azhar 19 dan sma nya balik lagi ke fh (sabar ya buat demaaaa) kalem adem ayem banget dah ini anak mana suara kecil bangeeeet but i love demaaa :)

EKASARI SAFFIA: biasa dipanggil saffa dulu waktu pertama kali gue kenal dia gue manggil nya eka dan setelah tau nama panggilan nya saffa yaudah deh gue manggil dia saffa haha anak nya baiiik banget kalem pinter bisa main gitaaaar aaa asik bangeeet deh bisa main gitaaar keren lagi ckckck sip deh i love saffa

GHIFARI ARFIEANTO: biasa di panggil afi anak nya mmmmmm menurut gue anaknya rada rada ga bener gituu deeeh mana dia tuh masa yaaa di julukin homo gitu karena pernah ke gep gitu sm temen temen dia nyubitin pipi nya anak cowo yang bernama arie (sabar ye ri) mm mungkin cukup kali ya soalnya gue ga terlalu deket sama ni anak

KHOIDAR JUNAEDI: biasa di panggil khoidar dia ini temen seangkatan gue yang nemenin gue di fh lagi haha tahnks yaa khoidar anaknya pinter baik suka ngelucu dan mukanya itu mirip dengan salah satu anak cewe yaitu lika

KHOIRUL SALEH: biasa di panggil khoirul dia ini juga temen smp gue yang seangkatan gue di fh dan nemenin gue masuk sma fh lagi haha thanks juga ye khoirul :) mm dia ini asik anaknya seru bangeeeet lah pokoknya

LIKA INDRIYANTI: biasa di panggil lika nah ini dia yang mirip dengan si khoidar haha peace ya li :) ga tau kenapa ya ni anak bisa jadi diem gitu padahal kan ya pas kita baru pertama kali kenal dia tuha nak nya jayus jayus gimana gituuuuu tapi masa sekarang jadi pendiem gitu keran gue sam ini anak ckck

RIZALDI ANDRISYA: biasa di panggil rijal dia ini soulmate nya adul gitu lah anaknya asiik bangeeeeet badan nya tinggiiiii banget kakinya gede bangeeeeeeet dah tangan nya juga gede banget ckck dia ini kompr nya yg ngatain gue maling ayam ckck sabar gue jal di katain elu kayak gitu oke lah gapapa tapi anak nya rame juga kalo di kelas ga ada dia ga rame

MAULIDIN: biasa di panggil maulid dia ini muka nya mirip gitu deh sama sarukh khan (aduh ga tau tulisan nya kayak gimana) oke gue ga terlalu deket nih sama dia hehe

ARIEF PUTRA: biasa di panggil arief nah ini dia temen dari smp gue dan nemenin gue masuk sma fh lagi kayak khirul khoidar gitu lah oke deh rif makasiiih yaaaa :) dia ini anak yang baik PD bangeeeet suka baca puisi gitu terus pinter lagi asik bangeeeet anak nya the best lah haha

M.SYA'BAN: biasa dipanggil sya'ban dia juga dari smp yang nemenin gue masuk sma fh lagi haha thanks yaaa

NETY MIRAH MUSTIKA: biasa dipanggil nety dia ini anak nya gimanaaaa yaaa mm gitulah pokoknya gue ga terlalu deket sih sama dia hehe jadii ya menurut pandangan gue aja sih dia rada rada egois gitu lah dan gue kurang suka sama sikap nya

RADEN ILYAS: biasa di panggil ilyas dia ini sang magician gitu laaaah haha keren dah magician nyaaaa haha dia ini juga dari smp fh yang nemenin gue masuk sma fh lagi hahaha

RISA SOFYA: biasa di panggil risa dia ini anak nya baik pinter oke gue ga deket sama dia hehe

RISTI AZALIA NAOMI: biasa di panggil risti nah ini dia anak yang di tunggu tunggu anak ini kalo lagi diem ga sik daaaah di kelas tuh ga rame ga asik serasa kayak kuburan gitu laaaah hahaha dia ini anak nya kocak paraaaaaah ga bisa diem di kelas musuh buyut nya si arie sebenarnya sih ada lagi si darto tapi tau dah udah friend apa belooom hahaha

RIZHADHANIA CARINA: biasa di panggil icha dia ini anak yang baik pinter cantiiiiiiik pacarnya angga dan akhir2 ini suka di gangguin sama bule yaitu si alex iih serem gue di ganggu dia ckck sabar ye cha aduin aja ke angga cha haha dia ini mantan anak BM 400 anak gauuuuuuul men anak gaul haha

SAFURA NAZLAH: biasa di panggil sasha dia ini tentangga nya si allan di mahogany dia juga anak nya asiiiiiiik paaaaaraaaaaaaaah dah kalo di kelas ga ada si sasha risti sepi daaaah kelas ga rame kayak pasar haha dia ini juga PD bangeeeet deh urat malu nya udh putus gitu deh heran gue sama ini anaaak ga bisa diem juga kayk si risti haha sip deh

SANTI: anak ini anak yang pendiam dan duduk manis ga pecicilan haha

SUDARTO: biasa di panggil darto dia ini anak nya suka ga jelas kalo diliatin suka salting sendiri gitu ckck

YUDA DARMANSYAH: biasa di panggil yuda dia ini anak yang rajin sekali rajin beribadah baik bangeeeeeeet

IPUNG SAEPULOH: biasa di panggil ipung dia ini suka ga jelas juga mainan nya sama si sya'ban maulid

HILDAYANTI: biasa di panggil hilda dia ini anak yang pendiem sama seperti santi gitu laaah ahaha

WILLEM ALEXANDER: duuuh sebenarnya males ya nyeritain nih orang bikin tangan gue pegel aja deeeeh ckck oke dah bodo biasa di panggil alex dia ini anak yang suka bikin rusuh ke gatelan sm cewe suka nyolek2 anak cewe iiih apa banget deh ni anak ckck

ZAFIRA ALFANI: biasa di panggil fani dia ini anak yang pinter baik pindahan dari medan wow jauh sekaliii ya dia lucu deh kalo ngomong logat medan nya masih ada hahaha sip deh

oke semuanya udah gue sebutin maaf ya kalo ada yang tersinggung atau yang kurang :) kalian semua is the best lah, i love you all

1 komentar: