23/10/09

friends when i was child

pada saat gue masih berumur 5 tahun gue tinggal di sebuah perumahan permata regensi di kota bekasi sebelumnya sih gue dulu tinggal di blitar sama nenek gitu deh haha teruuus pas umur 5 tahun itu gue masuk sd gitu dan gue mempunyai tetangga yang asik rame seru kompah lah pokonya dulu gue mempunyai teman yang bernama riswan (dulu sih gue manggil dia kiki) terus faisal, diba,fani dan masiiih banyak lagi dulu kita selalu main bersama2 nginep lah main ini lah itu lah keliling naik sepeda lah main bulutangkis petak umpet lah dan masih banyak lagiiiiii aaaa sumpah deh yaaa gue kangen banget masa masa kecil gue :'( pengen baliiik lagi ke masa kecil lagiiiiii dan pada saat gue kelas 6 sd gue terpaksa pindah karena ayah pindah kantornya oke lah gue pindah dan gue nyesel ga bilang ke mereka mereka kalo gue mau pindaaaah rumaaah dan akhirnya kita selama 2 tahunan gitu lah ga ada kabaaar sama sekali setelah gue membuat facebook gue bertemu temen2 masa kecil gue yang sekarang mereka udh pada gede aaaaa gue ngeliatnya ngakak dah ngeliat foto2 di facebook nya mereka hahaahahaha muka2 mereka tuh udh pada dewasa dan jauh banget sama yang waktu kecil dan gue tuh setelah pindah belom pernah ketemu mereka lagi udh berapa tahun coba gue ga ketemu mereka ckck kemaren sih pada saat gue pulang ke kampung gue di blitar gue ketemu sama faisal dan diba itu juga ga sengaja bangeeeeeet ketemunya dan kebetulan kampung gue sm faisal sama gitu di blitar haha pas pertama kali gue ngeliat faisal dan diba kageeeet banget deh mereka tuh berubah bangeeeeeeet deh diba jadi keliatan tomboy gitu dan faisal tambah item aje tu orang, nah tapi yang belom ketemu nih sm si kiki dan fani temen masa kecil gue huahuahua kangen deh gue mainan bareng kalian kalian hahaha I MISS YOU SOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar