30/10/09

my creative class

meskipun gue SMA di fh lagi gue ternyata menemukan teman2 yang sangat sangat freak,creative,smart setiap gue sekolah dari hari senin sampe hari jum'at gue tuh di kelas selalu ketawa sama temen teman yang asiiik asoy banget daaah pokoknye. nih ya di kelas gue tuh kayak rumah sakit jiwa yang ga tau apa apa (namanya juga rumah sakit jiwa pasti orang orang nya juga pada ga tau apa apa lah) jadi gini yaaa disaat kelas gue ga ada pelajaran temen temen gue tuh ada yang nyanyi lah main kartu lah sampe sampe gue terngiang ngiang lagunya anang yang judulnya "separuh jiwaku pergi" hahahahahaha paraaah deh hampir setiap hari gue nanyi in tuh lagu nya si anang,terus tiba tiba pada saat sunda day kemaren tanggal 27 oktober gue,risti,dema,adul,rijal,fani,ilyas,afi,saffa dan ga tau dah siapa lagi kita tuh sebenarnya abis makan siang di suruh ke aula lagi gilaaa aja malaaas sekali saya dan akhirnya orang orang gue sebutin itu ga turun kebawah kita kita tuh malas asik nyanyi dari HP nya si saffa nah disini kejadian nya deng deng jadi tuh tiba tiba pas nyanyi in lagu nya si anang rijal abang pertama gua bikin tanda silang gitu dari tangan sambil menyanyi kan lagu si anang nah gua ga ngerti kan maksudnye apaaaaaaan cobaaa ternyata di video klip nya ada tanda silang gitu nyaaa wakakakakakak gua baru tau dan gue tuh ga tau kan kalo ada tanda silang gitu yaudah akhirnya pada hari kamis tanggal 29 oktober kita kita tuh ada pelajaran komputer kan dan ini kesempatan gue untuk melihat video klip nya si anang di you tube bersama teman teman freak gua sakiiiing penasaran nya tuh gua sama video klip nye dan akhirnya kita semua melihaaaaaat video klip tersebut di you tube nah disini tuh ye gua ga sabaraaan banget daaah

nita: ris mana sih ah?cepetan
risti: iye iye bentar napa
nita:aduuuh lama bangeeeeet daah,penasarn banget nih gue
risti:iye gua juga

nah datanglah seorang guru kelas singapore

mrs rina: pada ngeliatin video apa sih?
risti dan gue :ini bu video klip nya si anang
mrs rina: yaaaampuun
dan gue kembali lagi cerewet karena ga sabar wooy ngeliat tangan nya si anang yang tanda silang hahahaha

nita: aduuuh mana deh,woy jal mana kok ga ada ada
rijal: tunggu aja lah pasti ada di reff nya
fani: iya lah tunggu bentar (dengan nada medan nya)

(kira kira gitu laaaah percakapan nya)

dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa....

pada saaaat muncul tuh tangan gue risti fani dema beserta anak anak lain tuh rasanyaaa senang dan puas melihat tangan nya si anang yang silaaaang wakakakakaka.
guru guru yang berada disitu langsung pada melihat ke kita kita yang sangat puas sekali melihat video nya sampe sampe di ulangin teruuus tuh video, dan mrs rina tiba tiba bilaaang "yaaampun gitu doang bahagia anak anak singapore tuh emang ga jelas semua yaa" hahahahaha gua ketawa ketawa aje tuh ye rasanya tuh gue seneng banget ngeliatnyaaaa wahahaha kalo ga percaya silahkan lihat video klip anang - separuh jiwaku pergi wets cuma gara gara video klip nya si anang seneng bangeeeet ye padahal kan biasa aje dan ini juga cuma ngeliat tangan nya yang bersilang.
di kelas gua tuh yaaaaa macem maceeeem bangett dah masa ye tadi pas pelajaran PPKN sakiiiiing pinternya temen gue yang bernama risti azalia naomi dan khoidar junaedi menstreples tangan nyaaaa dan akhirnya berdaraaaaaah ckckck sabaaaar ye kalian berdua lagian sih aneh aneh aja nah ada lagi nih pas pelajaran PPKN juga si darto gunting gunting kertas jadi kecil kecil gitu dan berantakan bangeeeeeet dah di karpeeet mana banyaak banget lagi adooooooh asoooy dah kelas gua walaupun temen temen gue kayak begini semua tapi ga ada mereka ga asiiiik daaah i like this class :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar