31/10/09

arrogant?

sesuai judul diatas ARROGANT yaitu sombooong, jadi gini yaaaa ada temen smp gue bilang gue sombong padahal tuh ya dulu kita tuh deket dan sekarang kita malah jadi kayak gini,katanya sih gara gara gue tuh selalu menghindar kalo diajak pergi okelah iya gue emang selalu menghidar kalo diajak reunian,kenapa gue menghindar kalo diajak reunian?
oke gue jawab ye:

pertama, kalo emang mau reunian ajak semua angkatan kita jangan orang orang itu aja yg diajak.
kedua, kalo emang mau reunian jangan jalan jalan terus,mendingan tuh ye di rumah siapa gitu kek.
ketiga, gue emang bener2 ga bisa yaa di karenakan gue ada acara bukan nya gue sok sibuk atau gimana ye.

mungkin itu aja kali ya.oke maaaf ya kalo emang gue berpendapat yang salaah tapi ini pendapat gue sendiri dan masing masing orang punya pendapat yang berbeda beda.
dan kalo emang dimata dia gue somboong yaudah oke lah gapapa gue juga ga marah kok,kalo lo emang mau jauhin gue juga yaudah sih gapapa nyantai ajaa gue masih punya banyak temaaan ya

mungkiin emang gue salaaah kali ya dimata dia kalo gue berpendapat kayak gini,gue tuh kan emang serba salaaaah. disuruh belajar tegas malah kayak begini di suruh itu malah kayak gini emang ye gue serba salaaaaaah. walaupun gue di bilang sombooong gue tetep sabaaaaar yaaa sabaaaaar banget daaah gua

oke udah ya gue capeeeeek mau bobo bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar