23/10/09

about my old friends

mmm sesuai judul yang diatas gue ingin menceritakan temanteman lama gue yaitu dari TK, jujur ya lupa gue sama temen temen tk gue udh berapa tahun kita tidak bertemu yang gue inget tuh cuma YONITA dan dia tuh tibatiba pas gue masuk smp kita lost contact gituuuu -,- huh gue kangen banget deh sumpah sama dia udah 5 tahun lebih ga ketemuuuuuu mmm di tk bagi gue ga ada yang asik oke karna gue itu lupa bangeeeet yaaa haha di tk menurut gue cuma main main aja belom ngapa2in (yaiya sih emang) dulu gue tk di PUTRADARMA dan sekarang sekolah itu duh baguuuuus bangeeeeeeeet ada ac nya gitu laaah. oke lanjut ke SD mmm di SD gue bahagia bahagia aja bersama temanteman yang asiiik jayus lucu dan pada culun culun semua mungkin yaa sekarang tementemen gue udh pada ganteng kali yaaaa haha dan hal yang gue inget di masa SD gue itu saat gue berlomba2 mengerjakan tugas bahasa indonesia gue sama temen sebangku gue yang bernama JULIO HANIMO itu berlomba2 siapa yang selesai duluan ckck asiiik deh sumpaaah dan sekarang temen sebangku gue itu ga ada kabaaar gitu deh tau dah sekarang dia SMA dimana mm di SD waktu gue kelas 4 gue mempunyai sahabat gitulaaah namanya INGGAR,GHINA,APRIL apa apa kita tuh ber4 teruuus tapi pas kelas 5 nya kita udh jarang main bersama karena beda kelas tapi gue masih sering main bersama inggar oh iya gue dulu SD nya juga di PUTRADARMA tapi pas kelas 6 sd gue terpaksa pindah ke FAJAR HIDAYAH karena ayah pindah kantor sebenarnya gue sempet ga mau tuh pindah karna tanggung banget 1 tahun lagiii cobaaa sampe gue namgis nangis gitu tapi sudahlaaah saya mengikuti kemauan orang tua saya saja oke kelas 6 sd gue pindah ke sekolahan FAJAR HIDAYAH dan sekarang gue masih sekolah disitu -,- oke lanjut gue kira gue ga bisa beradaptasi di sekolah gue yang baru itu eh lama kelamaan gue bisa dan anak2 fajar hidayah itu baik2 loh angkatan gue yang ke 3 hehe dan di fh gue menemukan temanteman yang berbaik hati sama gue yaitu IZMA RINDAMELIA EFFENDY, PUTRI AVINI RAZY,dan NABILAH sebenarnya sih baik semuuuuanya tapi gue deket sama mereka ber3 hehe oke deh cukup ya tentang elementary school.sekarang lanjut ke masa masa SMP gue mmm masa masa smp gue siih cukup menyenangkan dan panjang sekali untuk di ceritakan jadi intinya aja yaaaaaa oke jadi gini yaaa pertama gue masuk smp gue kira gue bakal di pindahin lagi ternyata engga ternyata gue masih di sekolahan yang sama yaitu FAJAR HIDAYAH mm pertama masuk situ gue takut gue ga punya temen gitu soalnya si izma ila dan avi engga sekolah disitu oke lah gapapa dan ternyata ada sih dari angkatan gue ynag masuk situ lagi namanya ALYA GHINA AQILA dan HANNY AMALIA sebenarnya ada lagi yaitu SARAH FAUZIA tapi si sarah ini pas kelas 6 nya pindah gitu gue sempet kenalan sih sama dia waktu di sd tapi ga deket bangeeet hehe,lanjuuuut gue kira tuh ya temen sekelas smp gue tuh sampe 20an dan ternyata cuma 12 orang woooooy 12 orang ckck itu sih cewe nya doang tapi kalo cowo nya siih banyak gitu soalnya kan dulu kelas smp cewe cowo di pisah gituuuu deh hahahaha dan intinya paling asiiik tuh pada saat kita kelas 3 SMP menurut gue siiih asiiik bangeeeet haha oke deh cukup yaaa cerita di SMP kapan2 lanjutin lagi sebenarnya sih masihh banyak yang ingin saya ceritakan di masa masa SMP okeeee deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar