23/10/09

Family 10 singapore

hello semuaaaanya jadi gini ya kali ini gue akan menceritakan family di kelas gue haha padahal baru aja kita tuh 5 bulan (kira kira) belom ada stahun woooy dan kita tuh satuu kelas ngerasa berteman udah lamaaaaaaaaaa bangeeeet haha padahal baru aja 5 bulan ckckck oke jadi begini silsilah keluarga gue

RISTI AZALIA NAOMI itu sebagai nenek gue dan ABDULLAH itu sebagai kakek nah terus RISTI AZALIA NAOMI itu punya anak 5 yaitu SAFURA NAZLAH,DEMASA FETALITA,ARIE DARMAWAN,ALLAN BASTIAN,SAFIRA ALFANI setelah itu SAFURA NAZLAH menikah dengan DAVIT SETIAWAN dan mempunyai anak bernama RIZALDI ANDRISYA,ARIEF PUTRA,RIZHADHANIA CARINA dan yang terakhir FIRDA QONITA jadilaaah keluarga bahaaagia hahaha ada tetangga nya juga loh pasutri gitu deh yaitu KHOIDAR DAN LIKA haha oke laaah sip jadi gue tuh anak yang paling terakhir gitu yang paling di sayang HAHAHA tapi masa yaaaa gue yang bikin ni silsilah gue yang di anggap anak pungut lah cucu pungut lah ckckck mana sekarang tuh ya mama sasha dan papa davit tuh lagi ada konflik gitu masa iya mereka berdua mau cerai yaaaampun deeh doain ya semoga ga jadi cerai amiiiin

oke cukuuuup deh ya silsilah keluarga kelas 10 oke deh bye

ini foto foto keluarga X singapore