30/10/09

mantan tetangga

hello gue baru ngisi blog lagi nih karena sebeluum nya gue lagi sibuk bangeeeeeeeet (sok sibuk) jadi gini ya kali ini gue akan menceritakan mantan tetangga gue yg bernama lisye nadya yang baik cantik pinter :P mmm orang yang bernama lisye nadya itu anak nya baik bangeeeeeet dia bikin semangat gue kalo gue lasgi susah,gelisah,sedih, dan lain lainnya. dulu dia tetangga gue di cluster somerset kotawisata dan rumah gue sam rumah dia tuh cuma depan depanan doaaang dulu setiap hari gue selalu main ke rumah dia tapi sekarang udh engga karena sekarang dia udh pindaaah :'( huahuahuahuahuahua sediiiiih deh rasanyaaaa. Dulu tuh yaa setiap gue main kerumah dia atau sebaliknya kita tuh sharing gitu dan saling membantu masalah masalah yang kita alami dia tuh sejarah hidup gue aaaaaa tuh kan gue jadi kangen sama dia meskipun gue tetangga an sama dia cuma jangka waktu yang sangat pendek yaitu hanya 1 tahunan lah kurang lebih tapi banyaaaak banget masa masa sm dia yang ini lah itu lah, kalau gue ada masalah pasti gue cerita ke dia tapi sekarang udh jarang bangeeeet deh karna dia udh pindah ke bogor dan sejak dia pindah ke bogor gue baru 2 kali ketemu sama diaaa OMG! dan sekarang gue tuh belom ketemu ketemu lagi mau ketemu tapi selalu aja ada halangan atau acara mungkin belom di izinkan untuk bertemu kali ye wets paraaaah daaah,gue sama dia tuh udh kayak ade kakak meskipun dia kelas 3 smp dan gue sma tapi umur gue sama dia ga beda jauuuh dia juga udh tau aib gue lah begitu juga sebaliknya hahaha.

buat lisye: lis,kapan kita bertemu?kapan kita main main kayak dulu lagi?kapan kita lomba 17an bareng lagi?kapan kita cerita cerita dari pagi sampe siang atau kadang kadang sampe malem? kapaaaan lis? i misss you so much :(

dan sekarang nih ya sejak dia pindah gue jaraaaaaang banget keluar dari rumah sebenarnya sih masih ada tetangga gue yang bernama wafa tapi dia nya juga jarang keluar ya sudaaah jadi nya saya malaaaaas juga hahaha dan gue merasa ga punya tetangga di cluster gue tuh ya kayak ga ada penghuni nya sama sekali sepiiiiiiiii bangeeeeeeet bangeeeet deeeh palingan kalo ada juga pas sore itu juga anak anak keciiiiil semua 5 tahun kebawah serta pengasuh pengasuh nya.oke dah segitu aje ye tentang mantan tetangga gua yang baik banget (oke udh memujinya nanti dia kalo baca ke PDan sendiri) nih ya yang namanya lisye nadya
firda qonita, lisa nadya(adenya lisye) dan lisye nadya gimana cantik kan oraaang nyaaaa

oh iya satu lagi buat lisye nadya langgeng ya sama alkha aditya astriansyah (maaf ye kalo namanya salaah hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar