24/10/09

saturday

hello today i want to tell you about my activities, sebenarnya sih ga ada aktivitas apa apa hari ini palingan mandi makan nonton tv dan gue ga kemanamana hari ini oh iyaaaaa tau gaa masa ya 2 hari ga ketemu anak singpore tuh rasanya sepi banget dah hiduuup gua (lebaaaay dah) tapi emang iya siiiih kelas kita tuh kompak bikin rusuh tapiiiiiiiiii susah bangeeeet dah buat diatur bingung gue mau nya apaan tapi kalian tetep asiiiiiik kok :) kita tuh ya anak singapore kalo ada masalah diselesaikan bersama sama dan sampe masalah itu selesai okaay gue suka banget yang bagian ini menunjukan kita peduli satu sama lain yeay! nih ya saking kompak nya kelas gua sampe sampe NILAI HASIL UTS KITA KOMPAAAAAK loooooh hahaha sip deh eh teman teman gua kangen daaah sama kalian semua risti sasha rizha dema rijal adul davit arief aaaaa pengen cepet cepet masuk sekolah deeeeh :D gue kira gue masuk SMA fh lagi gue ga bisa menemukan teman seperti di smp dan ternyataaaaa gue bisaaaaa loooh

i love you friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar