24/10/09

07 maret 2008

hellooooooo kali ini gue akan menceritakan kejadian pada tanggal 7 maret 2008 satu tahun yang lalu jadi gini yaaa dulu pada saat liburan semesteran pas gue kelas 8 hari pertama masuk tuh gue ga masuk karna gue belom pulang dari liburan nah gue dapet kabar dari temen gue yaitu fasya katanya ada anak baru gitu di kelas 8 tunis yang cowo (gue ga terkejut sih biasa aja) nah pas hari kedua gue masuk sekolah tuh dan gue melihat anak baru yang bernama dennis arif nirwansyah oooh itu anak baru nyaaaa gue sih masih biasa aje ye ga terlalu tertarik sama tu orang tapi kenapa gitu yaaaa tiba2 ga lama kemudian gue bisa sukaaa sama tu orang aduh gue juga bingung daaah kenapa gue begitu cepatnya tertarik sama dia padahal pas pertama kali ketemu ga tertarik ah biasa ajaaaa oke lah gue jadi pdkt gitu masa sama dia, nah terus pada tanggal 7 maret 2008 gue lagi smsan sama dia lah telfonan sama dia lah tapi sih sebelum tanggal 7 maret udh pernah hahahaha dan tiba tiba pas gue lagi smsan sama dia dia bilang kayak begini "kamu mau ga jadi cewe aku?" apaaaaaaaaaaaaaa? gue langsung kageeeet bangeeet gila oke gue butuh waktu buat nge jawab nyaa dan gue jawab itu pertanyaan pada tanggal 9 maret 2008 nah terus dia nelfoon gitu pada saat jam 7an gila baru pertama kali woooooooy gue di tembak di telfon gimana ga syooooook -,- oke gue jawab dan gue akhirnya bilang "oke deeeh ayo" jadi sebenarnya tuh kita jadian pada tanggal 9 maret 2008 tapi dia mintanya tanggal 7 maret ajaa oh yaudah laah gapapa hahaha gue langsung seyam snyum ga jelas gitu kan pas jadian dan sampe sekarang gue tuuh masih jadian sm dennis arif nirwansyah meskipun banyak banget konflik gitu gue tetep besabar dan mempertahankan nya

i love you dennis arif nirwansyah

Tidak ada komentar: