31/10/09

bad saturday

assalamualaikum wr-wb.

hello gue ngepost lagii nih,sekarang hari sabtu tanggal 31 oktober 2009.hari ini gue boseeeen bangeeet deh dirumah ga ngapa2in dan gue juga ga pergi karena nyokap gue lagi sakiit gituu (get well soon ya my beloved mother) tadi nya sih ya hari ini gue mau ketemu gitu sm dennis arif nirwansyah tapi ga jadiiii karna dia ga ada mobil dirumaaah nyaaa :'(okelah gapapa dan tadi jam 7 malem gue akhirnya ketemu sama lisye nadya wahahaha kangen gue sama tu orang yaudah kan kita ketemu tuh terus ngobrol ngobrol fotofoto tapi sayangnya ketemu sm dia sebentar bangeeeet soalnya dia juga mau ke bandung gitchuu deh huahuahuahua kurang puas gue ketemu sama dia nyaaaaa (oke udh stop ye ngomongin tadi ketemu sm lisye nanti dia kePDan lagii) haha piss ye lis :D

nah terus ye gue di rumah tuh kerjaan nya cuma nonton tv,smsan,chatting,dan tadi tuh ye gua mau ngepost blog siang siang ga bisa karena internet di rumah gua ga bisa gituuu huahuahua padahal tuh ye gue masukin foto foto sunda day yang masih banyak banget yg belom gue masukiiin yaaaampun ckck -,- dan ini baru bisa lagi internet nya alhamdulillah...

walaikumsalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar