28/12/09

whatever i say

Hellooooo semuanya udh lama nih gue ga ngepost males juga lama lama ngepost blog hahahaha sebenarnya banyak banget yg pengen gue ceritain disini tapiiiiiii gue males untuk menceritakan nya tapiiiii ntar gue usahain deh untuk menceritakan nya satu satu. Oke selama liburan ini gue kena INSOMNIA gue kalo liburan gini pasti tidur tuh jam 12 keatas gitchuuu ini aja gue belooom tidur wey! Oiya gue liburan kali ga kemana mana just stay at home and online hem it's boriiiing! Tapi gapapa lah se engga nya gue msh bisa jalan2 sm temen2 gue :) btw raport gue hasilnya menurut gue sih baguuuus lah lumayan tidak mengecewakan seperti nem pada saat gue SMP ah males gue bahas nem smp gue lagi bisa bisa gue nangiiis lagi (huah cengeng lo nit!) Udah deh yaaaa gue capek ngetiknya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar