30/12/09

Reunian junior high school

gue mau cerita nih tentang reunian gue pada tanggal 23 desember kemaren hhihi. jadi gini ya sekitar jam setengah 3 yupi sm nindy udh dateng nah gue mau ngambil somay dulu di masjid yaudah mereka gue suruh tunggu di rumah aja,oke lah kalo begitu. abis gitu gue kan nagmbil noh ke masjid terus terus gue balik kerumah baru mereka berdua doang yg dateng hem gue ira ada yg nambah ternyata ga ada ya amppun yaudah lah gue beres2 aja tuh kan ya tiba2 di bbm dara bilang "niit, maaf ya ga bisa dateng maaaf banget soalnya besok mama ulang tahun dan aku mau nyiap2in nit maaf yaaa" ya aaaampun gue di situ dalem hati bilang " ya allah kenapa sih kalo yg gue bikin acara mereka ga dateng gapapa lah" terus lagi ada bbm dari sarah "nit, maaf gue ga bisa dateng" hem bagus bangeeeeeet ye dalem hati gue berkata "semuanya aja gih ga dateng" nah terus kan ya si syifa bareng sm dhani tuh tiba2 syifa sm dhani turun dari mobilnya dan beneran dara sm sarah ga ada huah sedih banget gue dalem hati :'( tapi beberapa menit kemudian sarah sm dara masuk rumah gue sambil teriak2 huahuahuhauahua merek ngerjain gue bagus banget yee gapapa lah bagus kalo mereka dateng hihi :D makasih yaaa teman2 yang sudah datang ke rumah Nita muah i love you deh :D

abis gitu kita foto2, ngobrol2,makan2 dan macem2 lah hahaha asik lah pokoknya tapi menurut temen2 dan gue sendiri emg kurang asik sih hehe tapi gue bersyukur aja laaah makasih ya semuanyaaaaaaa :) hampir semuanya loh angkatan gue yg dateng yg gateng tuh kira2 4 orng an lah hihi. kapan2 reunian lagi yaaaaa semuanya harus dateeeeeeeeng dan lengkap !

FIRDA QONITA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar