22/01/11

Autis&Fun

Jujur ya minggu ini gue seneng bgt dari hari senin sampai hari minggu sekarang nih gue SENANG SEKALI karna temen2 gue pada bikin gue ketawa semua terus nih ya hari Rabu kmrn gue Risti Fallah Abbas jenguk Rijal gitu kerumahnya katanya sih dia sakit yaudah kan ke rumahnya dia tuh nah abis itu kita kesana jalan tuh kan ya nah si Abbas itu ga bisa diem bgt demi deh ga bisa diem bgt dia kalo diajak jalan pasti bawel bacot autis gila ga punya malu bingung gue sm ini bocah papua HAHA tapi asik sih demi asik bgt kalo ngebolang brng Abbas abis itu sampe tuh dirmh Rijal rame2 kita serbu kamarnya dan nntn step up yaudah deh kita nntn berhubung gue belom nntn tuh film yaudah deh gue tonton haha. Eh iya sblm masuk rumah Rijal ada kejadian yg menyedihkan kunci rumahnya Risti tuh ketinggalan di depan masjid dan lebih kasiannya lagi tuh si Abbas yg suruh ngambil yaAllah bas sabar ya pasti dapet pahala AMIN!!! Berhubung larinya Abbas cepet yaudah dia yg ngambil ke depan masjid hehe yaudah kita semua malah asik2 nntn step up abis itu pas abbas nyampe rmh Rijal dia capek gitu kan si Abbas di kamar Rijal si abbas serius bgt gilee nntn tuh film hahahaha. Sekitar jam 6an kita2 pada pulang tuh ya karna sudah maghrib gue sm risti ga enak dirmhnya dia lama2 yaudah kita balik tuh ke rmh dengan jalan kaki weees mantep sehatlah kita (y) nah pas mau jalan pulang juga si abbas tetep aja bawel bacot autis gila terus terjadi pembicaraan tentang "TAI" haha ga tau kenapa tiba2 ngomongin TAI gue juga awalnya lupa kok bisa gitu nyambung kesitu tiba2

Risti: tai itu warnanya kan kyk kulit kita,kalo item ya tai nya item kalo coklat ya tainya coklat
Gue: ye kagaklah,masa iya begitu
Fallah: yeeeee kagak bego
Abbas: wooo risti sok tau,kagaklah

Ya kira2 begitulah percakapannya wakakakak ngakak gue di jalan ngomongin tai gitu tiba2. Nah pas di bunderan fm gue sm RistiFallah misah gitu jalannya Risti ke fm sedangkan Fallah pulang kermhnya dan gue sm Abbas pulang kermh masing2 pas dijalan si Abbas msh aja ngelawak bawel bacot gila dan AUTIS!!!! Yaudah deh ga lama kemudian Abbas langsung ke ottawa dan gue msk ke cluster rmh gue sbnrnya gue takut sih masuk ke cluster sendirian apalagi tamannya itu loh gelap serem sepi! Yaudah gue lari aja dr taman sampe rumah wakakakak dan alhamdulillah gue nyampe rmh dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar