19/06/10

busy

minggu minggu ini gue sibuk deh beneran sibuk ini ga boongan atau gaya2an padahal udh mau liburan eh malah sibuk tapi gapapalah mendingan ada kegiatan daripada engga ngapain coba gue dirumah bosen sen deh. nih ya kesibukan gue yg pertama jadi panitia family meeting di sekolah terus gue mau perform saman buat wisuda sentul deltamas dan kotawisata tapi ga tau jadi apa engga eh ini lagi di suruh ikut drama mana besok tanggal 20 juni 2010 gue ujian piano lagii aaaa doaian bisa ya ujian nya soalnya gue ga terlalu hafal lagunya -,- nah abis ujian piano palingan jalan2 sm keluarga. hari senin nya tanggal 21 juni gue latihan drama di sekolah trs palingan abis itu jalan2 sm temen2 hahhaha hari selasa nya gue mau kerumah fani soalnya dia ulang tahun. belom lagi gue rencana mau ke dufan sm temen angkatan SMA gue adooh rebet bgt dah. tapi gapapalah daripada gue kebosanan dirumah ga tau mau ngapain hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar