07/03/10

long time no see

hello udh lama gue ga ngepost ye,biasa gue sibuk (sok sibuk dah bilang aje males haha) hmm emg sih emang males HAHAHA. Gue bingung mau cerita apaan ga ada cerita yg asik sih ah hmm oke gue sedang mengikuti Ujian Tengah Semester hhhh -,- terus terus pas ppkn sm sejarah sumpah deh ya gue ngeblank banget gara2 gue ga belajar ya abisnya gue males bangeeet belajar ppkn sm sejarah gue ga suka sih sm tuh pelajaran hahaha

nah yaudah kan satu kelas noh nyontek semua termasuk gue except si nety sm fani hahaha biasa anak pinter begitu tuhh. yaudah kan tuh ye nyontek2an mana yg jaga noh bu irin hmm ga enak banget deh kalo yg jaga dia terlalu diawasin banget kayak ujian nasional ajaaaaa ckckck

udah ah males gue nyeritain pas uts. SEMOGA AJA GUE MASUK IPA YA ALLAH AMIIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar