09/01/10

HAPPY BIRTHDAY

hello tanggal 9 januari kemaren gue ulang tahun dan sebelum tanggal 9 gue ga bisa tidur kena insom gitu deeeeh (sejak liburan wey gue insom) nah terus jam 00.00 ade gue ngucapin dan anak singpore yg pertama ngucapin itu si ZAFIRA ALFANI makasiiiiih ya fan terus bb gue berisik banget kan yaudah lah dr pada gue ga bisa tidur gue balesin aja satu persatu hehehe. Nah jam 1an gitu gue tidur tuh dengan nyenyak pas jam 5an gitu gue di bangunin sm ade gue yang cewe terus ngucapin deh nah gue melanjutkan tidur lagi HAHAHAHA. sekitar jam 7an gue bangunin dan di telfonin sm saffa di bilang dia ga bisa ikut ke citos lah padahalkan dia yg ngajak ckck oke lah kalo emg ga bisaaaaa gapapa,sekitar jam 9an gue di telfonin sm syifa dan yupi dia ngucapin birthday makasiiiiiiiiiiih ya sayang muah :D abis syifa dan yupi nelfon Allan nelfon tuh gue di suruh kebawaaah dan tiba2 di tarik2 gitu paraaaaaah gue di kerjain mampus ih mana bau gilaaaaaaaaa 9 orang lawan satu cung mana gue diliatin sm tetangga2 gue lagi ckck haha tapi gapapa lah makasiiih ya teman2 i love you. abis gue disiram dengan telor tepung dkk gue mandi di luar tapi rambutnya doang gue sendiri coba yg bersihin temen2 gue ga ada yg bantuin ih sumpah parah deh haha tapi gapapa kok hehe lo perlu tau ye gue mandi 2 kali wey parah deh sumpaaah. abis gitu abiis gue selesai mandi ptong tumpeng gitu sm keluarga gue terus abis gitu kita kita ke citos nonton SHERLOCK HOLMES ih sumpaaaaaaaaaaaah keren banget banget tuh film two thumbs up for this film i like it ! sekitar jam 4an pada pulang gitu soalnya gue juga mau pergi yaudah deh pada pulang kerumah masing2
sumpah deh ya ini tuh bau bangeeeeeeeeeeet!

makasiiiih ya semuanyaaaaaa i love you so much :) terus makasih juga yaaa yg ngerjain gue dr hari2 sebelumnya hmm (Risti Saffa Dema Rijal Allan Davit Khoidar) semuanya lah pokoknya hahaha makasih banget yaaaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar